Arema Sudah Dapatkan Satu Pemain Asing Anyar

Arema Sudah Dapatkan Satu Pemain Asing Anyar

Tanpa menyebut nama, asisten pelatih Arema, Charis Yulianto menegaskan sudah mendapatkan satu pemain asing anyar. Pemain asing itu dipersiapkan untuk mengisi slot pemain asing dari negara anggota AFC.

Arema dipastikan tak akan lagi diperkuat oleh Takafumi Akahoshi untuk musim 2020 mendatang. Kontrak gelandang asal Jepang itu tak lagi diperpanjang setelah berakhir di pertengahan Desember 2019 lalu.

Selain tak mau menyebut nama, Charis juga belum membocorkan posisi pemain berlabel Asia tersebut. Kabarnya, si pemain merupakan pemain berpaspor Argentina, senegara dengan Gomez.

“Kami staf pelatih bersama manajer Arema sudah merampungkan perburuan pemain asing Asia untuk musim depan. Untuk urusan pemain asing ini memang Coach Gomez sendiri yang mencarinya,” ungkap Charis kepada WEAREMANIA.

Mencapai Kesepakatan dengan Pemain Lokal

Selain sudah mendapatkan satu pemain asing anyar, Charis Yulianto juga membocorkan tim pelatih Arema sudah mendapatkan beberapa tambahan pemain lokal. Lagi-lagi, asisten pelatih Arema itu ogah menyebut nama-namanya.

Menurutnya, butuh kesabaran dan ketelitian dalam memilih pemain. Komposisi pemain seperti apa yang akan dibutuhkan dan nama pemain yang kami incar selalu dilaporkannya kepada Gomez, agar sesuai dengan kriteria permainan Arema musim 2020 mendatang.

“Kami juga sudah merampungkan perburuan pemain lokal, beberapa pemain sudah mencapai kata sepakat. Sejauh ini, kami sudah merapikan para pemain yang kami incar untuk musim ini,” tegas pelatih 41 tahun itu.