Arema vs Kalteng Putra Jadi Laga Kandang Paling Tak Laku

Arema vs Kalteng Putra Jadi Laga Kandang Paling Tak Laku

Laga Arema vs Kalteng Putra yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (1/12/2019) sore mencetatkan rekor tersendiri. Laga pekan ke-30 Liga 1 2019 itu tercatat sebagai laga kandang Arema yang paling tak laku didatangi suporter musim ini.

Meski ada daya tarik tersendiri dengan kembalinya Yoseph El Kepet sebagai dirigen Aremania, nyatanya tak banyak suporter yang hadir. Dalam catatan Panpel Arema, hanya ada 4.343 orang saja yang membeli tiket.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris mengaku miris melihat angka tersebut. Namun, pihaknya harus menerima kenyataan jika angka tersebut memecahkan rekor sebelumnya di laga pekan ke-11, Arema vs Bhayangkara FC (26/7/2019) yang dihadiri 5.234 penonton.

“Kami sebenarnya prihatin dengan jumlah kecil ini, tapi kami lihat di lapangan Aremania yang hadir tetap memberikan dukungan. Mereka datang ke stadion tentu ingin mencari kemenangan Arema dan kesenangan, meskipun kenyataannya pertandingan berakhir imbang 1-1,” kata Haris ditemui usai pertandingan.

Terimakasih Aremania yang Hadir

Meski laga Arema vs Kalteng Putra ini sepi penonton, Abdul Haris tetap bersyukur atas pemasukan dari tiket yang terjual. Pria berkaca mata itu juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Aremania yang hadir di tribune.

Haris berupaya berpikir positif, dan meyakini Aremania pasti punya pertimbangan masing-masing ketika tidak hadir di laga ini. Bisa jadi, lawan yang dihadapi Arema kurang menarik, atau memang sedang mempersiapkan diri untuk laga kandang terakhir musim ini melawan Bali United di pekan ke-33, Senin (16/12/2019).

“Kami bersyukur, laga kandang melawan Persija Jakarta kemarin yang jumlah penontonnya lebih dari 40 ribu sangat membantu. Jumlah itu menutupi tingkat kehadiran suporter di laga-laga yang kurang menarik seperti melawan Kalteng Putra ini,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.