Menghadapi Arema Tim Papan Atas, Dany Saputra: Persik Tidak Minder

Menghadapi Arema tim papan atas yang saat ini ada di klasemen sementara, Dany Saputra menegaskan Persik Kediri tidak minder. Kedua tim akan bersua di Liga 1 2021-2022 Pekan 12, Jumat (19/11/2021), pukul 18.15 WIB.

Saat ini dengan koleksi 20 poinnya, skuad Singo Edan duduk manis di peringkat 3 klasemen sementara. Sementara, Persik harus tercecer di posisi 15 dengan raihan 10 poin.

Dany menegaskan, sikap Persik sama dalam menghadapi lawan, termasuk melawan Arema kali ini. Semua lawan dianggapnya tim kuat yang seluruh pemainnya wajib diwaspadai.

“Kita tidak pernah membeda-bedakan semua pertandingan. Semua lawan sama, entah itu lawan tim manapun. Yang penting kita siap dulu, entah itu lawannya tim papan atas, papan tengah, atau papan bawah,” kata Dany.

Persik Siap Ladeni Pemain Arema Tim Papan Atas

Dengan penuh rasa percaya diri, Dany Saputra menegaskan, para pemain Persik Kediri siap menghadapi seluruh pemain Arema di laga ini. Pemain asli Kediri itu menginginkan poin dari Arema di laga ini.

Menurut pemain berusia 30 tahun itu, Arema adalah tim kuat yang dihuni para pemain berpengalaman. Namun, Persik siap melakukan yang terbaik demi poin yang ditargetkan.

“Kita sama-sama tahu, Arema adalah tim yang kuat, apalagi mereka dihuni pemain2 yang berpengalaman. Tapi, kami sebagai pemain sudah siap untuk meladeni mereka di pertandingan ini. Harapannya, kami bisa memberikan yang terbaik dan mendapatkan poin di pertnadingan ini,” imbuhnya.

Tak Mau Pikirkan Hasil Pertandingan

Dany Saputra mengaku tak mau memikirkan soal hasil pertandingan Persik Kediri lawan Arema ini. Menurutnya, yang erpenting adalah berusaha dulu memenangkan perandingan.

“Sebagai pemain, kami akan melakukan yang terbaik di pertandingan ini. Motivasi kami tinggi di pertandingan ini. Soal hasil, mau menang, seri, atau kalah, kita lihat di perandingan saja,” pungkas pemain berposisi sebagai bek sayap tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.