Kembalinya El Kepet sebagai Dirigen Aremania

Kembalinya El Kepet sebagai Dirigen Aremania

Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan Malang dalam laga Arema FC vs Kalteng Putra di pekan ke-30 Liga 1 2019, Minggu (1/12/2019) sore sangat beruntung. Mereka bisa melihat langsung kembalinya Yoseph El Kepet sebagai dirigen Aremania.

El Kepet hadir di tribun VIP utara Stadion Kanjuruhan bersama sekumpulan Aremania lainnya. Sejak sebelum kick off pertandingan dimulai, El Kepet sudah beraksi menaiki pagar bercat biru.

Satu dua chant dilantunkannya bersama Aremania di bawah arahannya. Momen ini sekaligus menjadi pengobat kerinduan pada sosok pria yang juga merupakan seorang penyiar radion swasta di Malang tersebut.

“Ini momen reuni bagi saya dengan nawak-nawak Aremania yang selalu mendoakan saya agar selalu sehat. Saya cuma menuruti permintaan mereka kembali menjadi dirigen satu pertandingan,” ungkap Kepet ditemui di Stadion Kanjuruhan.

Disambut Baik oleh Pak No

Kembalinya El Kepet sebagai dirigen Aremania disambut baik oleh Soekarno. Aremania senior yang jadi penabuh bass drum itu senang bisa bereuni dengan nawak lawasnya tersebut.

Pria yang akrab disapa Pak No itu mengapresiasi keputusan El Kepet yang menepati janjinya untuk naik ke pagar memimpin Aremania nge-chant lagi. Menurutnya, ini adalah momen reuni yang begitu mengharukan.

“Hadirnya El Kepet seolah mengembalikan hingar-bingar Aremania di Stadion Gajayana di masa lalu. Tapi, tergantung pribadinya sendiri, dia bilang mau reuni di Stadion Kanjuruhan, ya saya senang karena lama tidak satu tribune,” imbuh Pak No.

Entah Selanjutnya Seperti Apa

Meski kembali ke tribune di laga melawan Kalteng Putra ini, namun El Kepet mengaku belum bisa memastikan kehadirannya di laga-laga selanjutnya. Pria berkacamata itu belum mengambil keputusan apa pun.

“Saya pikir, usia tidak bisa dibohongi. Pokoknya Aremania yang melihat saya kembali neribun hari ini beruntung,” pungkasnya.