Aremania Cuma Bisa Nonton Latihan Arema Satu Kali Seminggu

Aremania cuma bisa nonton latihan Arema satu kali saja dalam satu minggu. Manager Tim, Ali Rifki menjelaskan keputusan tersebut berlaku hanya ketika Arema berlatih di Stadion Gajayana, Kota Malang saja.

Dalam sepekan, skuad Singo Edan tercatat mendapatkan jatah berlatih di Stadion Gajayana tiga kali. Jadwal latihannya setiap Senin, Rabu, dan Jumat.

Namun, berdasarkan kesepakatan dengan pengelola Stadion Gajayana, dalam hal ini Pemerintah Kota Malang, Aremania cuma boleh menghadiri sesi latihan di hari Jumat saja. Perkecualian untuk pekan perdana ini, Arema bisa hadir dua kali, Rabu (11/5/2022) kemarin, dan Jumat (13/5/2022) pagi ini.

“Kami memberikan kesempatan kepada Aremania, hanya bisa mendatangi sesi latihan Arema di hari Jumat saja. Kecuali latihan pekan perdana, bisa Rabu dan Jumat,” kata Ali.

Tidak Boleh Nonton Latihan Arema di Lapangan Universitas Brawijaya

Jika tidak berlatih di Stadion Gajayana, Arema menggelar latihan di Lapangan Universitas Brawijaya. Namun, khusus latihan di sini, Aremania tidak bisa hadir.

Ali Rifki menyebut tak ada izin dari pengelola lokasi latihan yang ada di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang itu untuk kehadiran Aremania. Karenanya, sebaiknya para pendukung Arema menghormati keputusan tersebut.

“Jadi, ketika Arema berlatih di Lapangan UB, kesepakatannya tidak boleh dihadiri Aremania,” pungkasnya.

Aremania Diimbau Punya Vaksin Booster Dulu

Untuk menonton sesi latihan Arema, Aremania diimbau untuk menjalani vaksinasi booster terlebih dahulu. Jadi, yang belum punya, sebaiknya tidak memaksakan diri hadir ke Stadion Gajayana.

Imbauan ini sekaligus sebagai simulasi regulasi laga kandang Liga 1 2022-2023 mendatang. Nantinya, saat menyaksikan Arema berlaga, Aremania yang masuk tribune stadion harus sudah divaksin tiga kali.

Aremania dengan jumlah ratusan hadir dalam latihan perdana Arema di Stadion Gajayana pada Rabu kemarin. BACA: Evan Dimas pun menjadi pemain Arema terakhir yang keluar dari lapangan karena harus melayani foto bersama Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.