Aremania Ramaikan Latihan Arema di Stadion Gajayana, Evan Dimas: Saya Bangga

Aremania ramaikan latihan Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (11/5/2022) pagi. Gelandang anyar Arema, Evan Dimas mengaku bangga atas dukungan tersebut.

Pemerintah Kota Malang sebagai pengelola Stadion Gajayana memang memberikan izin kepada Aremania untuk memberikan dukungan langsung. Ratusan Aremania pun menempati tribune ekonomi sebelah timur.

Atmosfer layaknya di laga kandang Arema terbawa ke sesi latihan pagi tadi, lantaran Aremania ngechant. Sepanjang satu jam sesi latihan berjalan, mereka terus membakar semangat para pemain.

“Sebagai pemain tentu saya bangga. Harapannya, atomosfer seperti ini bisa tetap terjaga, sampai kita memperoleh juara di Liga 1. Saya senang karena Aremania sangat welcome kepada saya. Tentu saya juga berusaha memberikan yang terbaik buat Aremania dan Aremanita,” kata Evan.

Aremania Ramaikan Latihan Arema, Bukan Beban Tapi Jadi Motivasi

Evan Dimas tak menganggap dukungan langsung Aremania di tribune stadion dalam sesi latihan Arema ini sebagai beban. Justru hal itu menjadi motivasi bagi pemain kelahiran Surabaya tersebut.

Evan menjadi pemain Arema terakhir yang keluar lapangan, karena harus melayani Aremania yang meminta foto bersama. Namun, Evan sama sekali tak merasakan hal itu sebagai beban.

“Kalau saya pribadi tidak menganggapnya sebagai beban. Ibaratnya keluarga itu pemain dan Aremania seperti adik dan kakak. Pemain butuh support dari Aremania Aremanita. Ini jadi motivasi bagi saya, sehingga kita di pertandingan bisa memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Bersyukur Latihan Perdana Dibuka dengan Doa

Evan Dimas juga bersyukur sesi latihan perdana Arema kemarin juga dibuka dengana doa. Menurutnya, hal itu bisa menjadikan perjalanan Arema lebih berkah.

“Saya bersyukur, alhamudlillah latihan perdana berjalan dengan lancar. Saya berharap dengan dibukanya latihan perdana dengan doa, Arema bisa berprestasi di Liga 1,” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

Evan Dimas menjadi salah satu rekrutan anyar Arema yang langsung nyetel dalam sesi latihan perdana. BACA: Para pemain Arema yang baru gabung musim ini mendapatkan sejumlah pesan dari Manager Tim Ali Rifki.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.