Aremania Serukan Ganti Pelatih, Eduardo Almeida Cuek

Aremania serukan ganti pelatih usai laga Arema vs PSS Sleman di Liga 1 2022-2023 Pekan 3, Jumat (5/8/2022) malam. Namun, pelatih Eduardo Almeida bersikap cuek dan tak mau menanggapinya dengan komentar.

Sebelumnya, Arema dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dukungan Aremania selama 90 menit seketika berganti chant ‘mainmu kurang sangar’ di pengujung laga.

Puncaknya setelah wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir dengan skor 0-0. Teriakan ‘ganti pelatih’ menggema satu stadion sebelum akhirnya ‘dialihkan’ dengan lagu Selalu Setia-nya Arema Voice.

“Saya tidak harus mengatakan apa pun untuk menanggapi hal ini. Saya no komen soal pertanyaan Anda,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Aremania Serukan Ganti Pelatih, Eduardo Almeida Ogah Akui Masalah Timnya

Eduardo Almeida pasti tahu apa yang dipermasalahkan Aremania bukan sekadar hasil imbang 0-0, melainkan seperti apa cara bermain Arema sejauh ini. Terbaru, Arema punya masalah ketajaman di lini depan, yang tidak mau diakui terang-terangan oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Dalam tiga pertandingan< Arema baru bisa mencetak dua gol, bahkan, pada dua pertandingan, skuad Singo Edan gagal menjebol gawang lawan. Jika melihat jumlah peluang sebenarnya tak kurang-kurang mereka membuat kesempatan.

“Saya tidak melihat ada masalah di tim ini. Kami bermain bagus, tapi tak bisa mencetak gol, itu saja. Kami harus tetap bekerja keras untuk laga selanjutnya. Kami akan menjadi lebih baik lagi, tapi sejauh ini tidak ada masalah,” imbuh pelatih berusia 44 tahun ini.

Tak Akui Ze Valente Jadi Masalah Bagi Arema

Selain itu, Eduardo Almeida juga tak mau mengakui aksi gelandang PSS Sleman, Ze Valente yang jadi masalah bagi Arema sepanjang 90 menit. Setidaknya, pujiannya untuk pemain yang juga berasal dari Portugal itu tak terbukti secara statistik.

“Saya cuma melihat Valente melepaskan satu kali tembakan ke gawang kami, di antara sekitar 20 tembakan yang kami buat ke gawang lawan,” pungkas eks pelatih Semen Padang ini.

Tak ada gol yang tercipta di laga Arema vs PSS Sleman ini. BACA: Namun, ada banyak momen seru yang terjadi di laga Arema vs PSS Sleman semalam.