Satukan Aremania dan Jakmania di Nobar Arema vs Persija Jakarta

- Advertisement -

Divisi Bisnis Arema berusaha menyatukan Aremania dan Jakmania di nobar (nonton bareng) laga Arema vs Persija Jakarta. Kedua tim bakal bersua di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Ajang nobar ini menjadi kesempatan bagi kelompok suporter Arema dan Persija itu untuk menyambung tali silaturahmi. Bioskop Cinepolis, Malang Town Square (Matos), Kota Malang akan menjadi venue nobar ini.

Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid mengatakan, nobar ini dibuka untuk umum. Apalagi, Jakmania memang tak bisa hadir langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sesuai regulasi larangan datang untuk suporter tim tamu.

“Kembali lagi ke regulasi, bahwa suporter tim tamu tidak boleh hadir di stadion tuan rumah, tapi tidak untuk bioskop tuan rumah. Sangat dipersilahkan dan kami akan menyambut baik,” kata Munif kepada WEAREMANIA.

Aremania dan Jakmania Bisa Bereuni

Aremania dan Jakmania cukup lama tak bisa bersatu dalam satu tribune. Makanya, ajang nobar laga Arema vs Persija Jakarta ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk bereuni.

Arema dan Jakmania terakhir neribun bareng di laga Arema vs Persija di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang di putaran pertama Liga 1 2022-2023. Saat itu, Arema harus mengakui keunggulan Persija 0-1.

“Ini ajang yang bagus buat mengobati rasa kangen Aremania, bahkan Jakmania yang sedang berada di Malang juga diperbolehkan menonton bersama, karena adanya kedekatan baik antar suporter,” pungkasnya.

Cara Mendapatkan Tiket Nobar Arema vs Persija Jakarta

Untuk mendapatkan tiket nobar Arema vs Persija Jakarta sangat mudah. Tiketnya dijual secara online melalui cinepolis.co.id, tix.id, mtix, dan gotix, serta secara offline di Cinepolis, Matos, Kota Malang.

Harga tiket reguler dijual dengan harga Rp60 ribu. Sementara, untuk nasabah BRI ada harga diskon spesial, yakni Rp45 ribu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya