Seto Beberkan Rahasia PSS Sleman Meredam Serangan Arema

Seto Nurdiantoro beberkan rahasia PSS Sleman meredam serangan Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 3, Jumat (5/8/2022) malam. Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu berakhir sama kuat 0-0.

Tampil di hadapan Aremania, Arema tercatat mendominasi permainan ketimbang PSS. Terbukti penguasaan bola skuad Singo Edan lebih unggul, .

Dominasi Arema dalam menyerang juga tampak dari jumlah 19 tembakan yang dilepaskan, meski cuma delapan yang ke arah gawang. Seto sendiri mengakui dominasi Arema tersebut.

“Malam ini saya pikir Arema cukup dominan, dengan berbagai serangan dari seluruh mata angin. Kami mencoba mengganggu serangan Arema yang notabene punya kualitas crossing dengan target di ruang berbahaya di area gawang kami,” kata Seto dalam sesi jumpa pers usai laga.

Rahasia PSS Sleman Meredam Serangan Arema Jadi Harapan Baru Seto

Seto lega para pemain PSS Sleman menjalankan instruksinya sesuai dengan yang diharapkan. Setidaknya, gawang timnya tidak kebobolan meski tak berhasil menjebol gawang Arema.

Baginya, apa yang dilakukan para pemain PSS di laga ini bakal menjadi bahan evaluasinya sebagai pelatih. Yang terpenting baginya ada progres yang dilakoni anak asuhnya.

“Memang ada kekurangan, mudah-mudahan ke depan akan menjadi lebih baik. Ini salah satu harapan kami, pemain bisa menjalankan instruksi dari staf pelatih. Kali ini jadi pembelajaran bagi kami. Harapannya pemain bisa menunjukkan mental secara individual maupun tim,” pungkasnya.

Ini menjadi hasil imbang pertama di laga Arema vs PSS Sleman. BACA: Inilah momen-momen menarik dalam laga Arema vs PSS Sleman di Liga 1 2022-2023 Pekan 3.