Hasil Liga 1 2022-2023 Arema FC vs PSS Sleman, 5 Agustus 2022

Laga antara Arema FC vs PSS Sleman di Liga 1 2022-2023 Pekan 3 baru saja selesai. Akhirnya, skuad Singo Edan meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (30/7/2022), pukul 20.30 WIB ini kedua tim sama-sama gagal mencetak gol di babak pertama. Gol-gol yang diusahakan pada babak kedua juga belum bisa terjadi.

Pertemuan ke-17 kedua tim ini bisa disaksikan Aremania secara langsung di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama dan kedua.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Arema FC vs PSS Sleman

Peluang pertama didapatkan Arema pada menit 16. Upaya tembakan Adam masih mengarah ke sisi kiri gawang PSS.

Peluang PSS pada menit 31 lewat tendantan bebas juga terbuang sia-sia. Eksekusu Ayoub masih bisa dihalau keluar kotak penalti.

Pergantian pemain pertama dilakukan Arema di menit 35. Dendi yang tampak cedera digantikan Ilham Udin.

Jalannya Babak Kedua

Arema mendapatkan peluang pertama di babak kedua pada menit 53. Tendangan bebas Bagas dengan kaki kiri mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Try.

Pergantian pemain kembali dilakukan Arema dengan menarik keluar Evan. Muhammad Rafli dimasukkan sebagai pengganti.

Pada menit 67, Irsyad Maulana dan Hanis Saghara dimasukkan sebagai pengganti. Kedua pemain menggantikan Adam Alis dan Gian Zola.

Abel mendapatkan kesempatan di menit 72 lewat serangan balik. Umpan Irsyad diterima Abel, lalu sepakan kaki kanan memutar dilepaskannya, tapi bola meninggi.

Peluang kembali didapatkan PSS, kali iki lewat aksi Valente. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti mampu diselamatkan Maringa.

Dua peluang beruntun dari Arema didapatkan Sergio yang headingnya membentur mistar gawang. Peluang selanjutnya lewat tandukan Abel yang diblok Tri.

Tendangan bebas Irsyad di menit tambahan waktu juga terbuang sia-sia. Bola melambung tinggi di atas mistar gawang PSS.

Begitu pula tandukan Rafli menyambut sepakan pojok. Bola melambung tinggi di atas mistar gawang.

Peluang pamungkas dari Sergio di pengujung laga pun masih belum mampu mengubah skor. Angka 0-0 pada papan skor tak berubah hingga laga bubar.