Arkhan Fikri Bawa Semangat di Timnas Indonesia U-20 ke Arema

- Advertisement -

Arkhan Fikri bawa semangat di Timnas Indonesia U-20 ke Arema. Gelandang muda itu sudah mengikuti sesi latihan bersama Arema di Lapangan Tirtomoyo, Pakis, Kabupaten Malang, Jumat (23/9/2022) pagi usai membela Skuad Garuda.

Pemain asal Serdang Bedagai itu baru saja membawa Timnas Indonesia U-20 lolos ke putaran final Piala Asial U-20. Di partai penentuan, mereka sukses mengalahkan Vietnam U-20 dengan skor 3-2.

Timnas Indonesia U-20 dibawanya lolos sebagai juara grup. Semua poin disapu bersih dengan tiga kali menang tanpa kalah satu pertandingan pun.

“Alhamdulillah, sempat ketinggalan dulu, tapi akhirnya kami bisa membalikkan kedudukan dan menang. Mental teman-teman bagus, kuat, dan penuh semangat. Pasti semangat itu akan saya bawa ke klub. Di mana saja kita bermain harus bersemangat,” kata Arkhan.

Arkhan Fikri Bawa Semangat dengan Harapan yang Sama

Tampil di Timnas Indonesia U-20 maupun di Arema, Arkhan Fikri mengusung harapan yang sama. Harapan itu yang membuatnya ingin selalu bisa tampil bagus jika diberi kesempatan.

Di Arema sendiri, Arkhan sempat tampil di tiga pertandingan (88 menit) saat masih dilatih Eduardo Almeida. Kini, saat tampuk kepelatihan berpindah kepada Javier Roca, Arkhan menegaskan harapanya tetap sama dan tak berubah.

“Harapannya, saya bisa kasih yang terbaik di Arema sama seperti di Timnas, karena saya belum kasih apa-apa di sini, harus bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Manajemen Arema sempat kepikiran untuk membuka opsi melepas Arkhan Fikri. BACA: Namun, Arkhan Fikri hanya dilepas manajemen Arema jika ada klub luar negeri, terutama Eropa yang berminat.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya