Arthur Cunha dan Ciro Alves Dikaitkan Arema, Kuncoro Buka Suara

Arthur Cunha dan Ciro Alves Dikaitkan Arema, Kuncoro Buka Suara
Arthur Cunha (C) DANI KRISTIAN

Beberapa hari belakangan, Arthur Cunha dan Ciro Alves dikaitkan memperkuat Arema untuk Liga 1 2021 nanti. Asisten Pelatih Arema, Kuncoro buka suara terkait gosip transfer tersebut.

Khusus untuk Arthur, General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku sudah berkomunikasi dengan agen stopper asal Brasil itu. Bahkan, bergabungnya kembali pemain berusia 31 tahun itu ke Arema tinggal menunggu waktu saja.

Sementara, Ciro sempat bermain di Piala Menpora 2021 lalu bersama PS TIRA-Persikabo. Namun, kabarnya, pemain yang juga berasal dari Brasil itu bakal dilepas.

“Arthur, saya pikir sudah menyatu dengan pemain Arema, karena lama bermain di sini (2017-2019). Kalau Ciro, kami juga sudah tahu seperti apa kualitasnya. Kehdirannya bisa menambah opsi di lini depan Arema,” kata Kuncoro.

Arthur Cunha dan Ciro Alves Gantikan Caio Ruan dan Bruno Smith

Bergabungnya Arthur dan Ciro diproyeksikan untuk mengisi dua slot pemain asing yang baru saja ditinggalkan Caio Ruan dan Bruno Smith.

Manajemen klub berniat mendatangkan empat pemain asing baru untuk memenuhi kuota maksimal, tiga non-Asia dan satu dari Asia. Kriteria utamanya adalah pemain asing yang sudah pernah bermain di klub Indonesia sebelumnya.

“Karena dua pemain asing kemarin sudah tak lagi bersama kami, tentu kami harus mencari penggantinya. Tentu, kami ingin mencari yang lebih baik,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.