Arthur Cunha Ingin Kembali ke Arema, Tapi…

Arthur Cunha Ingin Kembali ke Arema, Tapi...
Arthur Cunha (C) DANI KRISTIAN

Arthur Cunha ingin kembali memperkuat Arema di Liga 1 2021 mendatang. Tetapi, stopper asal Brasil itu mengaku belum bisa mewujudkan keinginannya itu untuk saat ini.

Nama Arthur tak lagi asing di kalangan Aremania, lantaran sempat memperkuat Arema sejak Liga 1 2017 hingga Liga 1 2019. Setelah tiga musim mengabdi, Arthur kemudian dipinjamkan ke Persipura Jayapura di Liga 1 2020.

Saat kompetisi vakum karena pandemi hingga akhirnya dibatalkan, Arthur akhirnya memilih hengkang ke Liga Malta. Pemain berusia 31 tahun itu menerima tawaran Sliema Wanderers.

“Saya sebenarnya ingin kembali ke Arema, tapi tidak bisa kalau sekarang ini. Sebab, Arema sekarang sudah punya stopper asing (Caio Ruan yang juga berasal dari Brasil), saya respek dia,” ungkap Arthur kepada WEAREMANIA.

Arthur Cunha Ingin Kembali, Tapi Tidak Mungkin

Keberadaan Caio Ruan membuat Arthur Cunha pesimis bisa kembali ke Arema pada musim 2021 ini. Kalau pun bisa, eks pemain Mitra Kukar itu harus menunggu hingga kontrak kompatriotnya itu berakhir dan tidak diperpanjang lagi.

Selama tiga musim bersama Arema, Arthur menjadi ikon di kalangan Aremania. Bahkan, pada musim 2019, status sebagai vice captain sempat disandangnya.

“Saya rindu Aremania juga, tapi tidak mungkin Arema merekrut dua stopper asing sekarang ini. Entah kapan saya bisa kembali ke Arema. Kita tunggu saja, nanti kita lihat,” pungkas pemain yang identik dengan jersey bernomor punggung 44 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.