Arthur Cunha Tak Jadi ke Arema, Pilih ke Malaysia

Arthur Cunha Tak Jadi ke Arema, Pilih ke Malaysia

Sempat dikait-kaitkan bakal kembali, ternyata Arthur Cunha tak jadi ke Arema. Bek tengah asal Brasil itu justru memilih ke Liga Malaysia.

Melalui akun Instagramnya, @arthurcunha90, pemain yang sempat memperkuat Arema di Liga 1 2017 hingga 2019 itu menyebut ini sebuah situasi yang sulit. Namun, Arthur mengaku berterimakasih untuk setiap peluang yang datang padanya.

Menurutnya, mendapatkan kesempatan memulai lembaran baru di Liga Malaysia adalah sebuah berkah. Arthur pun sudah tiba di Malaysia, dan bersiap memulai perjalanan barunya.

“Dari sekarang saya akan memulai perjalanan baru. Beberapa pekan lalu, saya pikir tampak seperti mereka (Arema) akan mengambil jalan lain, tapi karena keadaan, itu sangat berbeda jauh,” tulis Arthur dalam akun Instagramnya.

Arthur Cunha Tak Jadi ke Arema, karena Alasan Keluarga

Dalam unggahan yang sama, sekilas Arthur Cunha membeberkan alasannya memilih klub Malaysia karena tugas beratnya sebagai seorang kepala keluarga. Yang dilakukannya demi menghidupi istri, anak, dan orang tuanya.

Arthur mempersilakan kepada siapa pun yang tak setuju dengan keputusannya tersebut. Namun, menurutnya semua terjadi atas dasar sebuah alasan.

“Saya senang menerima kesempatan ini sekarang dan gabung tim baru musim ini. Tugas dan tanggung jawab sebagai seorang ayah, suami dan anak laki-laki tidak berhenti. Sebagai pejuang, saya siap melakukan bagian saya dan memberikan yang terbaik, di dalam dan luar lapangan sepak bola. Ayo percaya dan berharap untuk hari yang lebih baik,” imbuhnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.