Bek Sayap Arema Achmad Figo Idolakan Bek Sayap Bali United

Ternyata bek sayap Arema, Achmad Figo idolakan bek Bali United, Ricky Fajrin. Keduanya berpotensi berduel di Liga 1 2021-2022 Pekan 15, Minggu (5/12/2021) mendatang jika sama-sama diturunkan pelatih Arema dan Bali United.

Musim ini Arema punya bek sayap seperti Rizky Dwi, Diego Michiels, Johan Farizi, dan Didik Ariyanto. Bicara soal pemain berposisi bek sayap, Arema juga pernah diperkuat para legenda macam Alex Pulalo, Aji Santoso, Erol Iba, Sony Kurniawan, Ortizan Solossa, Benny Wahyudi, Alfin Tuasalamony, dan lain-lain.

Alih-alih mengidolakan pemain Arema, Figo justru kepincut permainan Ricky yang mulai dilihatnya saat memperkuat Timnas Indonesia. Pemain asli Jodipan, Kota Malang itu terang-terangan menyebut Ricky sebagai bek sayap terbaik.

“Kalau ditanya pemain idola, saya mengidolakan Ricky Fajrin, bek Bali United. Dia pemain serba bisa, selain jadi bek sayap juga bisa jadi bek tengah,” kata Figo kepada WEAREMANIA.

Alasan Lain Achmad Figo Idolakan Bek Sayap Bali United

Selain karena pemain versatile, ada alasan lain dari Achmad Figo mengapa mengidolakan Ricky Fajrin. Pemilik jersey bernomor punggung 26 itu mengagumi permainannya.

Ketika ada waktu luang, Figo menyempatkan diri menonton pertandingan Bali United di Liga 1 cuma untuk nonton idolanya tersebut. Bahkan, Figo pun terinspirasi dengan gaya permainan yang dimiliki Ricky untuk diterapkan di lapangan.

“Selain itu, saya suka permainan dia yang bagus. Dia juga pemain yang tidak emosian dan selalu bermain tenang,” pungkas jebolan Akademi Arema tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.