Bek Sayap Arema Ini Tak Kepikiran Ikut Mario Gomez ke Borneo FC

Bek Sayap Arema Ini Tak Kepikiran Ikut Mario Gomez ke Borneo FC
Muhammad Mifathul Ikhsan (C) DANI KRISTIAN

Muhammad Mifathul Ikhsan merasa biasa saja menanggapi kepergian Mario Gomez ke Borneo FC selepas mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Arema. Bek sayap Arema itu tak kepikiran untuk mengikuti jejak sang pelatih.

Pada Liga 1 2019 lalu, Ikhsan bermain di Borneo di bawah kepelatihan Gomez. Ikhsan bahkan menjadi salah seorang rising star yang diorbitkan ke tim utama.

Ikhsan kemudian bergabung dengan Arema dengan status pemain pinjaman dari Borneo. Kepindahan Gomez dari Borneo ke Arema pada Liga 1 2020 menjadi salah satu faktor utama kepindahan pemain asal Penajam Paser Utara tersebut.

“Kepindahan Coach Gomez adalah hal yang wajar saja. Sebab, pelatih pasti datang dan pergi, bahkan kembali,” ungkap Ikhsan kepada WEAREMANIA.

Alasan Tak Mau Ikut Mario Gomez ke Borneo FC

Muhammad Ikhsan mencoba menghormati kontraknya di Arema. Itulah yang menjadi salah satu alasan pemain kelahiran 18 Pebruari 2000 itu tak ingin menyusul Mario Gomez balik kucing ke Borneo FC.

Lagipula, Ikhsan baru saja menandatangani draft perbaruan kontrak dengan manajemen Arema. Kontrak mantan pemain Borneo FC U-20 itu berlaku hingga akhir kompetisi musim ini, atau Februari 2021 mendatang.

“Saya tidak ingin menyusul Coach Gomez, saya menghargai kontrak yang harus saya selesaikan dulu di Arema. Kemarin tanda tangan rekontrak saya smpai Februari selesainya,” imbuhnya.

Berencana Kembali ke Borneo FC di Akhir Musim

Ketika Liga 1 2020 berakhir, Muhammad Ikhsan tak bisa bertahan di Arema. Karena kontraknya selesai di akhir musim, maka pemilik jersey bernomor punggung 38 itu mau tak mau harus kembali ke Borneo FC karena sebuah alasan mendasar.

“Mungkin jika sudah habis kontrak peminjaman saya di Arema, saya kembali ke Borneo FC. Sebab, saya masih ada sisa kontrak di Borneo,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.