Belum Pulih 100 Persen, Dendi Santoso Tetap Ikut Arema ke Pantai

Belum Pulih 100 Persen, Dendi Santoso Tetap Ikut Arema ke Pantai
Dendi Santoso (C) DANI KRISTIAN

Dendi Santoso tetap ikut Arema latihan ke pantai Malang Selatan, Rabu (2/9/2020) besok. Winger Arema itu tetap akan dibawa meski belum pulih 100 persen dari cederanya.

Pemain asli Malang itu mengalami cedera hamstring (paha) pada sesi latihan dua pekan sebelumnya. Menurut keterangan dokter tim, Nanang Tri Wahyudi, Dendi harus menjalani program pemulihan selama dua pekan.

Seharunya, waktu pemulihannya berakhir pekan ini. Hanya saja, hingga sesi latihan di Lapangan Balearjosari, Kota Malang, Selasa (1/9/) pagi, Dendi masih berlatih secara terpisah dari tim.

“Dendi bisa ikut tim latihan ke pantai, tetapi akan kami lihat dulu kondisinya. Kalau intensitas latihannya tinggi ya harus adaptasi, mungkin latihan terpisah dari tim,” ungkap fisioterapis Arema, Reta Arroyan kepada WEAREMANIA.

Dendi Santoso Tetap Menjalani Pemulihan 2-3 Hari ke Depan

Reta Arroyan menegaskan, kondisi cedera Dendi Santoso per hari ini belum pulih 100 persen. Masih ada waktu dua-tiga hari ke depan untuk menjalani program pemulihan.

Setelah dua-tiga hari, tim medis Arema pun tak serta merta mengizinkan pemilik jersey bernomor punggung 41 itu berlatih normal lagi. Dokter Nanang masih akan mengevaluasi dan mengobservasi kondisi terkini Dendi.

“Dendi masih kami beri strenghtening dan mobiliti. Jadi, sesuai jadwal dua mnggu, masih kurang tiga-empat hari lagi. Setelah itu kami evaluasi. Kalau sudah bagus baru kami lepas ke tim,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.