Naikkan Intensitas, Pemain Arema Diboyong ke Pantai Selatan

Naikkan Intensitas, Pemain Arema Diboyong ke Pantai Selatan
Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Tim pelatih Arema berencana menaikkan level intensitas latihan fisik lagi sebulan jelang Liga 1 2020 dimulai lagi. Pemain Arema diboyong ke pantai selatan Kabupaten Malang.

Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto menjelaskan, untuk pekan pertama bulan September, fokus latihan memang masih latihan fisik dengan intensitas meningkat. Pantai dipilih sebagai tempat yang ideal untuk menggeber materi latihan fisik.

Pekan lalu, penggawa Singo Edan sudah sempat dibawa ke Kebun Raya Purwodadi untuk menjalani latihan fisik khusus. Meski demikian, pemberian materi latihan fisik tidak berhenti sampai di situ saja.

“Minggu pertama pada bulan September, kami coba untuk menaikkan lagi intensitas latihan. Ini terkait endurance, dan stamina pemain, kami akan latihan di pantai pada hari Rabu (2/8/2020) mendatang,” ungkap Charis.

Berharap Pemain Arema Diboyong ke Pantai Selatan dengan Kekuatan Lengkap

Charis Yulianto berharap bisa membawa kekuatan lengkap saat diboyong ke pantai selatan. Namun, hingga saat ini masih ada sejumlah pemain yang terpaksa absen dalam aktivitas latihan.

Terakhir, dalam laga uji coba melawan Kaki Mas di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (29/8/2020) pagi, ada setidaknya enam pemain yang tak bisa hadir. Ada nama-nama seperti Hendro Siswanto, Johan Farizi, Dendi Santoso, Mariando Uropmabin, Dave Mustaine, dan Feby Eka Putra.

“Selain cedera, pemain yang absen juga karena izin untuk keperluan lain. Kami harus memaksimalkan pemain yang ada saat ini. Saya harap tim ini bisa lengkap untuk persiapan selanjutnya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.