Berharap Aremania Penuhi Stadion di Laga Kandang Terakhir Arema

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro berharap Aremania penuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, di laga kandang terakhir Arema musim ini. Arema akan menjamu PSM Makassar di Pekan 33 Liga 1 2023-2024, Kamis (25/4/2024), pukul 19.00 WIB.

Sejauh ini, kehadiran pendukung Arema di laga kandang memang minim, karena mereka bermain jauh dari Malang. Tercatat, laga paling banyak dihadiri Aremania saat Arema melawan PSS Sleman di putaran pertama lalu dengan 349 orang.

Menurut Widodo, sejak didapuk sebagai pelatih kepala, Aremania sudah dianggapnya sebagai pemain ke-12. Karenanya, pelatih asal Cilacap itu berharap dukungan dari Aremania.

“Kami harap support dari Aremania, baik dari doa maupun datang langsung ke stadion. Bisa kan? Bisa ada penonton kan? Jadi, Aremania bisa melihat langsung dan support pemain-pemain kami,” kata Widodo.

Aremania Penuhi Stadion, Semangat Pemain Arema Bisa 200 Persen

Dengan kehadiran Aremania di stadion, Widodo menjamin semangat para penggawa Arema bisa berlipat ganda hingga 200 persen. Dengan tambahan motivasi itu, harapannya, tiga poin bisa diamankan Skuad Singo Edan di laga kandang terakhir musim ini.

“Selama ini, ketika pemain tanpa penointon rasanya hampa. Kalau ada suporter, pemain yang biasanya semangatnya 100 persen, mungkin bisa menjadi 120 sampai 150 persen. bahkan 200 persen,” imbuhnya.

“Nah, ini kita harap pemain-pemain juga, dengan kedatangan suporter, semagatnya tambah.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya