Bruno Smith Masih Tertahan di Jakarta

Bruno Smith Masih Tertahan di Jakarta
Bruno Smith (C) DANI KRISTIAN

Bruno Smith masih tertahan di Jakarta sejak tiba Sabtu (6/3/2021) lalu. Gelandang serang Arema itu harus menjalani isolasi mandiri di ibu kota sebelum melanjutkan perjalanan ke Malang.

Kehadiran Bruno sangat dinantikan tim pelatih demi melengkapi kekuatan yang disiapkan jelang ajang Piala Menpora 2021. Dengan hadirnya pemain asal Brasil itu, Arema punya dua pemain asing selain stopper Caio Ruan yang sudah ikut berlatih.

Pemain berusia 28 tahun itu menempuh perjalanan panjang dari kampung halamannya menuju Indonesia sejak Jumat (5/3/2021) lalu. Sebelum ke Jakarta, pesawatnya lebih dulu transit di Uni Emirat Arab.

“Saya sudah ada di Jakarta, tapi belum bisa langsung ke Malang. Saya harus menjalani karantina selama tujuh hari di sini,” kata Bruno kepada WEAREMANIA.

Bruno Smith Masih Tertahan, Tetap Berlatih di Penginapan

Bruno Smith berusaha mengobati kebosanan selama menjalani isolasi mandiri di penginapan. Program latihan mandiri tetap dijalankannya sebelum berlatih bersama tim.

Latihan fisik tetap dilakukannya demi menjaga level kebugarannya tak tertinggal jauh dari pemain Arema yang sudah berlatih. Selain di kamar, sesekali Bruno juga pergi ke tempat fitness untuk berlatih.

“Saya tetap berlatih di tempat karantina. Agar tidak bosan, saya selingi dengan membaca buku favorit saya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.