Bukan Cuma Pemain Asing, Arema Bakal Boyong Pemain Timnas

Bukan Cuma Pemain Asing, Arema Bakal Boyong Pemain Timnas
TC Timnas Indonesia (C) PSSI.ORD

Gilang Pramana rupanya serius dalam membenahi tim jelang Liga 1 2021-2022 sejak ditunjuk menjadi Presiden Klub Arema. Terbaru, bukan cuma pemain asing, Arema bakal boyong pemain Timnas Indonesia yang saat ini sedang bertanding di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saat ini, Skuad Garuda tengah berada di Uni Emirat Arab. Mereka masih menyisakan dua laga lagi, melawan Vietnam, Senin (7/6/2021), dan Uni Emirat Arab, Jumat (11/6/2021).

Duo Arema, Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli saat ini tergabung bersama skuad asuhan pelatih Shin Tae-yong tersebut. Bisa jadi, kedua pemain bakal menjadi ‘delegasi’ yang memuluskan langkah Gilang mendatangkan pemain berlabel timnas tersebut.

“Selain pemain asing, kami juga tengah mendekati pemain lokal yang berlabel timnas. Sampai saat ini masih proses negosiasi harga, semoga segera deal,” kata Gilang dalam live Instagramnya.

Arema Bakal Boyong Pemain Timnas Berkualitas

Dalam mendatangkan pemain asing maupun lokal, pelatih Arema, Eduardo Almeida mengutamakan kualitasnya. Hal ini juga diamini oleh Gilang Pramana yang juga ingin mendatangkan pemain berkualitas.

Kalau pemain yang didatangkan berlabel tim nasional, tentunya si pemain punya kualitas yang tidak main-main. Langkah ini diambil juga demi menambah kekuatan Arema di Liga 1 2021-2022, di mana saat ini sudah ada 25 pemain lokal yang sudah terkontrak.

“Saya pikir Arema ini tim yang bagus, tentu saja kami ingin mendatangkan pemain bagus pula. Kalau pemain ini tidak bagus bagaimana mungkin ada di timnas?” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.