Deretan Pemain Arema yang Pernah Mencetak Gol ke Gawang Bhayangkara FC

- Advertisement -

Sejauh ini, tercatat ada 15 pemain Arema yang pernah mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. Sudah ada 24 gol yang mereka buat ke gawang tim berjuluk The Guardian tersebut.

Dalam catatan head to head, kedua tim pertama kalinya bertemu di Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 (15/5/2016). Srdan Lopicic tercatat sebagai pemain Arema pertama yang berhasil membobol gawang Bhayangkara FC dalam laga yang berakhir dengan kemenangan telak 3-0 itu.

Sekadar informasi, Arema dan Bhayangkara FC sudah bertemu 17 kali di segala ajang. Dari semua laga itu tercipta 34 gol, di mana penggawa Arema bikin 24 gol dan pemain Bhayangkara baru 10 gol.

Dedik tercatat sebagai pemain Arema yang paling banyak menjebol gawang Bhayangkara, sampai empat kali. Sayangnya, belum ada satu pun pemain Arema yang tercatat pernah melakukan hattrick ke gawang Bhayangkara.

Selain Dedik, ada tiga pemain lainnya dalam daftar pemain Arema musim ini (Liga 1 2023-2024), yang pernah menjebol gawang Bhayangkara, yakni Dendi Santoso, Ginanjar Wahyu, dan Charles Lokolingoy. Mereka berkesempatan melakukannya lagi saat kedua tim bersua di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (28/2/2024), pukul 19.00 WIB.

Inilah Deretan Pemain Arema yang Pernah Mencetak Gol ke Gawang Bhayangkara FC

Dedik Setiawan 4 gol
Makan Konate 3 gol
Esteban Vizcarra 2 gol
Cristian Gonzales 2 gol
Rifaldi Bawuo 2 gol
Dendi Santoso 2 gol
Srdan Lopicic 1 gol
Sunarto 1 gol
Gustavo Giron 1 gol
Hamka Hamzah 1 gol
Riky Kayame 1 gol
Sylvano Comvalius 1 gol
Rizky Dwi 1 gol
Ginanjar Wahyu 1 gol
Charles Lokolingoy 1 gol

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya