RESMI: Trio Pemain Asing Arema Bertahan

Setelah memastikan Eduardo Almeida menjadi pelatih musim depan, manajemen klub memastikan trio pemain asing Arema di Liga 1 2021-2022 bertahan. Ketiga pemain itu masih menjadi rencana besar Arema musim depan.

Media Officer Arema, Sudarmaji mengungkapkan, pihak manajemen klub sudah mengamankan tanda tangan kontrak Sergio Silva (Portugal), Adilson Maringa (Brasil), dan Renshi Yamaguchi (Jepang). Arema hanya kehilangan Carlos Fortes (Portugal) yang memilih hengkang ke PSIS Semarang.

Yang menarik, Sudarmaji menyebutkan, ada sebuah klausul yang sekaligus menjadi komitmen ketiga pemain impor itu. Dalam kontrak mereka yang berdurasi dua tahun tertulis sebuah klausul tentang target juara dan tampil di level Asia musim berikutnya.

“Setelah melakukan penilaian dan pertimbangan, komposisi pemain asing tidak banyak mengalami perubahan. Tiga pemain, yakni Adilson Maringa, Sergio Silva, dan Renshi Yamaguchi resmi diperpanjang kontraknya,” kata Sudarmaji dalam rilis yang dikeluarkan Arema.

Trio Pemain Asing Arema Bertahan, Hasil Rekomendasi Eduardo Almeida

Bertahannya Adilson Maringa di posisi kiper, Sergio Silva sebagai stopper, dan Renshi Yamaguchi gelandang bertahan di Arema bukannya tanpa alasan. Keputusan manajemen klub itu tak lepas dari rekomendasi Eduardo Almeida sebagai pelatih.

Sebelumnya, Almeida sudah menyerahkan rapor pemain sepanjang musim ini, serta daftar pemain yang direkomendasikan bertahan dan dilepas. Tentunya, apa yang diserahkan pelatih asal Portugal itu menjadi bahan evaluasi manajemen Arema.

“Perpanjangan kontrak ini juga merupakan rekomendasi pelatih kepala yang juga ikut andil dalam pembentukan kerangka tim,” tandasnya.

Sebelum mengamankan jasa ketiga pemain asingnya, Arema lebih dulu menyodorkan kontrak jangka panjang kepada Eduardo Almeida. BACA: Inilah durasi kontrak jangka panjang yang ditanda tangani Eduardo Almeida di Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.