Susul Carlos Fortes dan Hanif Sjahbandi, Diego Michiels Tinggalkan Arema

Diego Michiels tinggalkan Arema susul Carlos Fortes dan Hanif Sjahbandi yang lebih dulu pergi. Stopper naturalisasi berdarah Belanda itu berpamitan, Sabtu (2/4/2022) siang.

Seperti kedua pemain sebelumnya, Diego pun mengunggah salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya. Namun, pemain berusia 31 tahun itu cukup singkat menuliskan caption dalam unggahannya.

“Saya memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak,” tulis Diego dalam akun Instagramnya.

“Terimakasih banyak untuk Pak Presiden @Juragan_99 dan Pak Manager @alirifki_87, seluruh staff official, pelatih, tim medis, tim media, seluruh pemain, dan Aremania Aremanita,”

Diego Michiels Tinggalkan Arema Setelah 18 Penampilan

Sepanjang musim ini, Diego Michiels mencatatkan 18 penampilan (1041 menit) bersama Arema. Pemilik jersey bernomor punggung 24 itu lebih sering menjadi starter ketimbang pemain pengganti.

Diego total 12 kali masuk dalam Daftar Susunan Pemain Arema di Liga 1 2021-2022 sebagai pemain inti, dan hanya enam kali masuk lapangan dari bench. Selain itu, Diego juga enam kali ditarik keluar saat pertandingan berlangsung.

Tiga posisi pernah diperankannya sepanjang memperkuat skuad Singo Edan. Mulai dari bek sayap kanan, bek sayap kiri, hingga stopper.

Sebelumnya, di hari yang sama, Hanif Sjahbandi juga memutuskan pergi dari Arema. BACA: Hanif Sjahbandi mengakhiri perjalanan karier 5 musimnya di Arema dengan ucapan terimakasih dan permohonan maaf.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.