Bus Arema Diserang, Kaca Depan dan Samping Pecah

Bus Arema diserang oknum di Yogyakarta, Rabu (20/10/2021) malam. Kondisinya kaca depan dan samping bus dilaporkan pecah.

Hal itu diketahui dari unggahan Insta Story akun pribadi Presiden Klub Arema, Gilang Widya Pramana, @juragan_99. Bus milik Arema itu diketahui sedang terparkir di depan hotel tempat tim menginap.

Kebetulan, Arema bakal bertanding melawan Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022 Pekan 8 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021). Dalam unggahan tersebut tampak kaca bus bagian depan dan kaca sopir pecah oleh lemaran batu

“Malam ini bus kita diserang. Kaca depan dan samping dipecahkan. Dewasa dan bijak dong jadi suporter! Aremania tunjukkan ya kita suporter yang baik,” tulis @juragan_99.

“Bus kondisi terparkir di hotel, crew bus yang lagi di dalam bus didobrak dan bus langsung diserang. Pelaku ada lebih dari 10 orang.”

Bus Arema Diserang, Ada Pelaku yang Tertangkap

Akun pribadi Gilang Pramana juga melaporkan bahwa para pelaku penyerangan bus Arema sudah berusaha dikejar oleh offisial klub. Beberapa orang oknum salah satu kelompok suporter dilaporkan tertangkap.

Salah seorang terduga pelaku pelemparan yang tertangkap bahkan diunggah fotonya dalam Insta Story tersebut. Sang pelaku mengenakan kaus berwarna hijau bertuliskan Bonek good supporter for Persebaya, dan membawa bendera berlogo Persebaya Surabaya dan bertuliskan X-treme.

“Para pelaku dikejar sama offisial kita, sudah ditangkap beberapa orang dan sudah diamankan oleh pihak kepolisian,” tulis akun @juragan_99 lagi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi mengenai sikap klub Arema. Tentu juga menarik untuk ditunggu bagaimana respons PSSI, PT Liga Indonesia Baru, atau kubu klub Persebaya Surabaya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.