Caio Ruan: Saya Tidak Tahu Kenapa Bruno Smith Pulang

Arema Latihan Lagi Pekan Depan, Caio Ruan Mengaku Tak Sabar
Caio Ruan (C) DANI KRISTIAN

Caio Ruan mengaku tahu jika Bruno Smith pulang kampung ke Brasil. Hanya saja, bek tengah Arema itu sama sekali tak tahu alasan mengapa nawak satu timnya itu memutuskan kembali ke rumah.

Pemain berusia 25 tahun itu tak ingin menerka-nerka apa alasan Bruno memilih menunggu kepastian lanjutan Liga 1 2020 di Brasil, bukan bertahan di Malang sepertinya. Lagipula, Bruno pun tak menceritakan alasan tersebut kepadanya.

Bagi Caio, apa pun alasan si playmaker, biarlah menjadi urusan Bruno pribadi. Caio menegaskan tak mau ikut campur mengenai hal ini.

“Saya tidak tahu kenapa Bruno pulang ke Brasil. Dia juga tidak bilang kenapa mau pulang. Tapi, yang jelas saat ini kami semua memang sedang dalam masa libur latihan,” kata Caio kepada WEAREMANIA.

Terserah Bruno Smith Pulang, karena Tak Ada Latihan Tim

Caio Ruan menegaskan, semua pemain berhal memutuskan ingin seperti apa menikmati masa libur tanpa aktivitas latihan tim. Lagipula, ketika latihan tim kembali digelar, diyakininya, mereka bakal sudah berada di Malang lagi.

Latihan Arema diliburkan sejak 30 Oktober lalu setelah tak kunjung ada kejelasan lanjutan Liga 1 2020. Sempat akan dijadwalkan berlatih lagi pada 30 November, nyatanya sesi latihan kembali ditunda hingga tahun depan, mengingat kompetisi dimulai lagi pada Februari 2021.

“Saat ini kami sedang dalam masa libur latihan, dan katanya baru Januari akan ada sesi latihan bersama tim lagi,” imbuhnya.

Menikmati Perayaan Natal dan Tahun Baru di Indonesia

Bulan Desember selalu identik dengan perayaan Natal dan menyambut tahun baru. Kalau Felipe Americo dan Bruno Smith memutuskan merayakannya bersama keluarga di Brasil, bagaimana dengan Caio Ruan?

“Saya belum punya rencana apa pun untuk itu. Saya belum tahu. Tapi, mungkin saja saya akan bertahan di Malang. Ya, karena di sini juga banyak tempat bagus,” tegasnya.