Cara Felipe Americo Panjatkan Doa di Pantai

Cara Felipe Americo Panjatkan Doa di Pantai
Felipe Americo (C) AKAIBARA

Ada pemandangan menarik di akhir sesi latihan fisik Arema di Pantai Nganteb, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Rabu (23/9/2020) kemarin. Hal menarik itu adalah bagaimana cara Pelatih Kiper Arema, Felipe Americo panjatkan doa di atas pasir pantai.

Di saat pelatih lain dan para penggawa Singo Edan bercengkrama dengan air laut, Felipe memilih menyendiri. Pelatih asal Brasil itu berjalan menuju ujung timur pantai tersebut.

Felipe pun mengambil sikap berlutut, mengangkat kedua tangannya dalam posisi berdoa. Matanya terpejam hingga sekitar lima menit, kemudian mengakhiri prosesi berdoanya itu dan kembali bergabung dengan tim.

“Saya beragama Katolik. Saat saya pergi ke pantai, inilah salah satu cara tertentu kami berdoa kepada Tuhan,” kata Felipe kepada WEAREMANIA.

Felipe Americo Panjatkan Doa, Nama Arema pun Disebutnya

Dalam doanya di atas pasir pantai itu, Felipe Americo tak hanya memohon yang terbaik untuk dirinya sendiri. Selain keluarganya, nama Arema pun disebutkannya.

Felipe mengucapkan terimakasih kepada Tuhan atas seluruh hidup yang diberikan kepadanya, keluarga, dan untuk pekerjaannya saat ini. Harapan-harapan terbaik juga dipanjatkan pelatih berusia 38 tahun itu kepada-Nya.

“Saya meminta kepada Tuhan agar melindungi pemain Arema, tim ini, dan keluarga saya dari hal-hal buruk. Semoga Dia menuntun jalan saya, apa yang Dia tahu adalah yang terbaik buat kami,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.