Carlos Fortes Masuk Jajaran Top Skor Liga 1 2021-2022

Arema kalahkan Persipura (c) MEDIA OFFICER AREMA FC

Penyerang Arema, Carlos Fortes masuk jajaran top skor Liga 1 2021-2022 Seri 1. Hal itu tak lepas dari brace yang dibuatnya ke gawang Persela Lamongan di pekan 6, Minggu (3/10/2021) kemarin.

Fortes mencetak gol di menit 16 dan 21, yang merupakan gol kedua dan ketiganya bersama Arema. Ditambah satu gol dari Muhammad Rafli, skuad Singo Edan akhirnya meraih kemenangan telak 3-0 atas Persela.

Sempat banyak yang meragukan kualitas Fortes sebagai peyerang asing lantaran hingga laga ke-4 bersama Arema tak kunjung mencetak gol. Gol perdana baru dibuatnya di Pekan 5 untuk membawa Arema meraih kemenangan perdana musim ini usai mengalahkan Persipura Jayapura 1-0.

“Tentunya saya senang bisa mencetak gol-gol ini. Namun, jauh lebih penting tim kami bisa meraih tiga poin,”

Pemain asal Portugal itu ogah berlebihan menanggapi kemenangan Arema berkat gol-golnya itu. Menurutnya, sebagai pemain Arema, Fortes harus fokus meraih kemenangan tanpa menghiraukan catatan gol pribadinya.

“Ini tim yang sama dengan yang bermain di tiga laga sebelumnya. Kami kemarin-kemarin mungkin tampil tidak bagus, tapi di pertandingan ini juga tidak lebih bagus. Yang lebih penting adalah bagaimana kita menjaga semangat untuk menang,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Inilah Top Skor Liga 1 2021-2022

6 gol – Ezechiel N’Douassel (Bhayangkara FC)
5 gol – Ilija Spasojevic (Bali United), Paulo Henrique (Persiraja Banda Aceh)
4 gol – Youssef Ezzejjari (Persik Kediri)
3 gol – Carlos Fortes (Arema), Ciro Alves (PS TIRA-Persikabo), Ilham Udin Armayn (PSM Makassar), Anco Jansen (PSM Makassar), Riki Kambuaya (Persebaya Surabaya), Irsyad Maulana (Persita Tangerang), Marko Simic (Persija Jakarta), Jose Wilkson (Persebaya Surabaya), Hari Nur Yulianto (PSIS Semarang).

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.