Carlos Fortes: Kemenangan Arema Atas Persela Hasil Berbenah

Penyerang Carlos Fortes menyebut kemenangan Arema atas Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2021-2022 adalah hasil berbenah dari timnya. Laga Pekan 6, Minggu (3/10/2021) malam itu dimenangkan skuad Singo Edan dengan skor telak 3-0.

Fortes sendiri mencatatkan brace pertamanya untuk Arema. Dua gol dilesakkannya di babak pertama, tepatnya menit 16 dan 21.

Satu gol tambahan dibuat oleh Muhammad Rafli dari eksekusi tendangan bebas cantiknya di menit 35. Tak ada gol tambahan di babak kedua, sehingga Arema menang dengan skor 3-0 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Ini laga yang sangat bagus, tim kami menerjemahkan dengan baik apa yang diinginkan oleh pelatih dalam masa persiapan kemarin. Sepertinya kami sudah mulai ada pengertian, termasuk hal-hal apa yang disampaikan oleh pelatih untuk berbenah dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya,” kata Fortes.

Kemenangan Arema Atas Persela Bukanlah yang Terakhir

Carlos Fortes menegaskan kemenangan di laga melawan Persela Lamongan ini bukanlah kemenangan terakhir yang diharapkan Arema. Di laga-laga selanjutnya, tiga poin masih menjadi target tim.

Kemenangan ini sekaligus menutup perjalanan Arema di Seri 1 Liga 1 2021-2022 yang digelar di kawasan Jabodetabek dan Jawa Barat. Selanjutnya, Seri 2 bakal digelar pertengahan Oktober yang kabarnya Jawa Tengah dan Yogyakarta yang jadi venue.

“Kami ingin menang dan menang terus di tiap pertandingan. Kita lihat saja bagaimana perjalanan kami di pertandingan ke depannya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.