Daftar Pencetak Gol Arema di Liga 1 2021-2022, Cuma 11 Pemain

- Advertisement -

Tak banyak pemain yang masuk dalam Daftar Pencetak Gol Arema di Liga 1 2021-2022. Tercatat, cuma ada 11 pemain saja yang mampu menjebol gawang lawan.

Finish di peringkat 4 klasemen akhir, dalam 34 pertandingan yang dijalani musim ini, Arema mampu melesakkan total 44 gol. Jumlah itu tergolong paling sedikit di antara tim-tim yang ada di posisi 5 besar.

Carlos Fortes menjadi pemain Arema yang paling subur dalam urusan mencetak gol musim ini. Penyerang asal Portugal itu melesakkan 20 gol dalam 31 laga.

Sementara, untuk pemain lokal tersubur tercatat ada dua pemain, yakni Muhammad Rafli dan Johan Farizi. Kedua pemain itu menyumbangkan masing-masing lima golnya.

Dari 44 gol yang dibuat Arema, ada setidaknya enam gol yang terjadi dari tendangan penalti. Fortes mencetatkan 5 gol, dan Hanif Sjahbandi 1 gol.

Inilah Daftar Pencetak Gol Arema di Liga 1 2021-2022

Carlos Fortes 20 gol (5 gol dari penalti)
Muhammad Rafli 5 gol
Johan Farizi 5 gol
Dendi Santoso 3 gol
Rizky Dwi 3 gol
Kushedya Hari Yudo 3 gol
Dedik Setiawan 1 gol
Feby Eka Putra 1 gol
Ridwan Tawainella 1 gol
Jayus Hariono 1 gol
Hanif Sjahbandi 1 gol (1 gol dari penalti)

Sayangnya, pencetak gol terbanyak Arema, Carlos Fortes tak akan menjadi bagian dari tim ini musim depan. BACA: Carlos Fortes memilih hengkang ke PSIS Semarang.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya