Dampak Absennya Teguh Amiruddin pada Latihan Kiper Arema

Dampak Absennya Teguh Amiruddin pada Latihan Kiper Arema
Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Absennya Teguh Amiruddin pada sesi latihan ternyata berdampak pada latihan kiper Arema. Hal itu diungkapkan Pelatih Kiper Arema, Felipe Americo.

Sudah hampir dua pekan lamanya sesi latihan Arema berjalan di tengah pandemi covid-19. Namun, Teguh tak kunjung menampakkan wajahnya untuk mengikuti sesi latihan bersama para penggawa Singo Edan lainnya.

Felipe hanya berlatih dengan dua kiper saja, yakni Utam Rusdiyana, dan Andryas Francisco setelah Kartika Ajie harus menepi karena cedera ACL (lutut). Beruntung, ada dua kiper Akademi Arema yang turut bergabung sebagai pelengkap latihan.

“Tidak ada Teguh, nyatanya hal itu mengganggu. Meski Teguh tidak bisa ikut berlatih, kiper lainnya tetap berlatih dengan normal,” kata Felipe kepada WEAREMANIA.

Alasan Absennya Teguh Amiruddin

Felipe Americo mengaku sudah berkomunikasi dengan Teguh Amiruddin terkait belum hadirnya dalam sesi latihan Arema. Pelatih kiper asal Brasil itu pun membeberkan alasannya.

Selain sebagai pesepak bola, Teguh diketahui merupakan seorang anggota TNI Angkatan Darat, yang sehari-hari berdinas di Denpom V Brawijaya di Surabaya. Karenanya, jika ingin mengikuti sesi latihan, tentu kiper asli Malang itu harus mengajukan surat izin.

“Sejauh ini Teguh masih harus menunggu surat izin dari tempat kerjanya. Kemungkinan besok dia mau bergabung dengan tim, tapi sepertinya surat izinnya belum beres. Jadi, dia harus kembali bekerja di military,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.