Dave Mustaine Menambah Panjang Daftar Pemain Arema yang Cedera

Dave Mustaine Menambah Panjang Daftar Pemain Arema yang Cedera
Dave Mustaine dan Dedik Setiawan (C) DANI KRISTIAN

Dave Mustaine menambah panjang daftar pemain Arema yang mengalami cedera jelang lanjutan Liga 1 2020 ini. Gelandang Arema itu mengalami cedera ankle (mata kaki).

Cedera itu diderita Dave dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (26/9/2020) pagi. Pada sesi game, pemain asal Sidoarjo itu terlibat benturan yang tentu tidak disengaja dan tak dapat dihindari.

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi memberikan keterangan terkait cedera Dave itu. Pemain 27 tahun itu bisa bernapas lega lantaran cederanya tergolong yang tak butuh waktu lama untuk pemulihannya.

“Dave mengalami benturan pada mata kakinya, kita akan evaluasi lagi nanti. Kelihatannya tidak parah Mungkin istirahat dulu dua-tiga hari ke depan,” kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

Dave Mustaine Menambah Jumlah Pemain Arema yang Cedera Menjadi 6

Sebelum Dave Mustaine mengalami masalah ankle, sudah ada pemain Arema lainnya yang terlebih dulu namanya tercatat dalam daftar pemain cedera. Setidaknya ada lima pemain yang saat ini masih dalam pemulihan.

Ada Kartika Ajie yang harus menjalani pemulihan pasca operasi lutut. Ada pula Vikrian Akbar yang masih istirahat total untuk mengembalikan jaringan pada jari kakinya yang retak.

Nama lainnya ada Hanif Sjahbandi yang juga mengalami masalah ankle, Rizky Dwi Febrianto dan Jayus Hariono yang cedera adductor. Sementara, Kushedya Hari Yudo dan Taufik Hidayat sudah kembali berlatih secara normal bersama tim.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.