Pesan Dave Mustaine untuk Aremania yang Rayakan HUT Arema

Pesan Dave Mustaine untuk Aremania yang Rayakan HUT Arema
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Aremania sudah berancang-ancang merayakan Hari Ulang Tahun Arema ke-33, 11 Agustus mendatang. Pesan Dave Mustaine, sebagai pemain, disampaikan untuk para pendukung Arema tersebut.

Jika biasanya momen ulang tahun ini dirayakan dengan berkonvoi, tahun ini sepertinya berbeda. Di masa pandemi covid-19, Dave berharap Aremania lebih bijak dalam memilih cara untuk merayakannya.

Aksi konvoi atau kumpul-kumpul psti bakal menimbulkan kerumunan yang berpotensi menjadi tempat persebaran virus corona (covid-19) di kalangan suporter. Kekhawatiran itu yang membuat Dave menyarankan Aremania merayakan HUT Arema tahun ini dengan cara lain.

“Boleh saja merayakan ulang tahun Arema, mungkin ya tetap lakukan protokol kesehatan kalau mau merayakan. Misalnya dengan jaga jarak,” kata Dave.

Pesan Dave Mustaine Sebagai Harapan untuk Kesuksesan Arema

HUT ke-33 ini menjadi momen perayaan ulang tahun Arema yang pertama bagi Dave Mustaine. Di tahun pertamanya ini, gelandang asal Sidoarjo itu berharap bisa sukses di Arema.

Dave bergabung dengan skuad Singo Edan dari PS Sleman di Liga 1 2020. Kemampuannya diharapkan menjadi penopang kekuatan di lini tengah Arema yang menargetkan prestasi di kompetisi Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan kembali pada 1 Oktober mendatang.

“Harapan saya, semoga Arema semakin sukses, jaya selalu, dan kompak,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 92 tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.