Diego Michiels Percayakan Mesin Gol Bali United pada Duet Stopper Arema

Diego Michiels percayakan mesin gol Bali United, Ilija Spasojevic pada duet stopper Arema, Bagas Adi dan Sergio Silva. Kedua tim bakal bersua di Liga 1 2021-2022 Pekan 15, Minggu (5/12/2021), pukul 20.30 WIB.

Spaso, sapaan akrab Spasojevic saat ini merajai puncak top skor sementara Liga 1 2021-2022 dengan 12 golnya. Tentu saja, ketajaman pemain naturalisasi berdarah Montenegro itu menjadi ancaman tersendiri bagi barisan pertahanan Arema.

Namun, sebagai pemain belakang, Diego percaya bek-bek Arema mampu meredam agresivitas Spaso. Sebab, Arema pun memiliki pertahanan yang tak kalah bagusnya musim ini, yang dibuktikan dengan catatan enam kali cleansheet dan baru kebobolan 12 gol dalam 14 pertandingan.

“Kalau dia striker, saya bek kanan, saya percaya pada teman-teman saya di tengah pertahanan, Bagas dan Sergio. Saya yakin mereka bisa menghentikan Spaso itu,” kata Diego.

Tidak Ada Persiapan Khusus Hadapi Mesin Gol Bali United

Diego Michiels mengaku tak ada persiapan khusus dari Arema untuk menghadapi Ilija Spasojevic. Menurut pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu, persiapan Arema seperti biasanya.

Tercatat ada waktu sektar satu pekan untuk menggelar sesi latihan sebelum Arema meladeni perlawanan Bali United. Diego menegaskan, taktik dan strategi untuk menghadapi lawan sudah disusun oleh tim pelatih Arema.

“Tidak ada persiapan khusus, seperti biasa. Tim pelatih dan staf sudah kasih tahu kelemahan dan kekuatan lawan, dan kita sudah mengantisipasi itu,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 24 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.