Dokter Tim Arema Mengkonfirmasi Adilson Maringa Cedera Adduktor

Dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi mengkonfirmasi Adilson Maringa cedera adduktor. Cedera itu diderita kiper Arema tersebut di laga lawan Persela Lamongan di Pekan 22 Liga 1 2021-2022, Selasa (1/2/2022) malam.

Maringa tampil bagus di bawah mistar gawang Arema sebagai starter lawan Persela. Namun, di menit 30, mendadak kiper asal Brasil itu tersungkur usai melakukan sergapan pada bola.

Pemain berusia 31 tahun itu terpaksa ditarik keluar dan digantikan Teguh Amiruddin. Kabarnya, usai laga, Maringa sudah mendapatkan pemeriksaan intensif oleh dokter Nanang untuk mengobservasi cederanya.

“Maringa mengalami cedera otot adduktor, sekarang masih proses rehab dengan fisioterapis,” kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

Adilson Maringa Cedera Adduktor, Butuh 2 Pekan untuk Pemulihan

Dokter Nanang menyebut, Maringa untuk sementara harus menepi lebih dulu. Setidaknya, pemilik jersey bernomor punggung 90 itu harus istirahat dua pekan untuk pemulihan.

Sebelumnya, Maringa juga sempat terkonfirmasi cedera dan absen lawan PSS Sleman. Namun saat itu dokter Nanang tak menyebut secara rinci apa cedera yang diderita Maringa.

“Cedera ini karena adanya overstretch (ketarik). Maringa butuh waktu dua minggu untuk pemulihan,” pungkasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.