Dragan Djukanovic Berambisi Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Arema

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic berambisi hentikan rekor tak terkalahkan Arema musim ini. Kedua tim bakal bertemu di Pekan 20 Liga 1 2021-2022, Senin (17/1/2022), pukul 20.45 WIB.

Sebelum bersua dengan PSIS, Arema sudah menjalani 16 laga tanpa terkalahkan. Terakhir, pada Pekan 19 lalu, skuad Singo Edan menumbangkan PSS Sleman, satu-satunya tim yang mengalahkan mereka di putaran pertama.

Menariknya, PSIS sendiri punya catatan positif melawan Arema. Dalam enam pertemuan terakhir mereka tak pernah kalah, termasuk laga di putaran pertama lalu yang berakhir dengan skor 0-0.

“Saya pikir, nantinya Arema juga akan kalah, kalau bisa besok. PSIS yang akan mengakhiri rekor tidak terkalahkan Arema,” kata Dragan penuh percaya diri.

Tutorial untuk Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Arema

Dragan Djukanovic berupaya fokus pada timnya demi membuat tutorial bagaimana mematahkan rekor tak terkalahkan Arema di Liga 1 2021-2022. Pelatih asal Serbia itu menyebut kuncinya ada pada para pemain PSIS Semarang sendiri.

Menurutnya, tiap tim punya kelebihan dan kekurangan, termasuk Arema yang sudah dianalisanya sebagai pelatih. Jadi, kekurangan Arema itulah yang akan dieksploitasi PSIS demi meraih kemenangan.

“Kami sudah tahu bagaimana Arema bermain, dan kami sudah melakukan persiapan untuk menampilkan permainan terbaik. Kami harus kompak, dan kuat dalam duel. Itulah kunci bagaimana kita bisa menang di laga ini,” tandasnya.

Rekor pertemuan Arema dan PSIS Semarang dalam enam laga terakhir memang cukup menyedihkan. BACA: Arema tak pernah menang atas PSIS Semarang dalam enam laga terakhir mereka.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.