Dukungan Eduardo Almeida untuk Duo Arema di Timnas Indonesia

Pesan Eduardo Almeida untuk Duo Arema di Timnas Jelang Lawan Vietnam
Kushedya Hari Yudo (C) PSSI

Dukungan Eduardo Almeida diberikan untuk duo Arema di Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli. Hari ini (3/6/2021) mereka bakal menjalani laga melawan Thailand di lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebagai pelatih, Almeida merasa bangga ada pemainnya yang tergabung di timnas. Sebab, Yudo dan Rafli membawa nama negara di ajang internasional.

Kedua pemain itu sempat tampil di dua laga uji coba timnas melawan Oman dan Afghanistan. Sayangnya, Almeida tidak berkesempatan menyaksikan permainan Yudo dan Rafli bersama Skuad Garuda lantaran alasan non-teknis.

“Mereka masih punya tiga laga di Timnas, kita lihat apakah mereka akan main atau tidak. Saya tak bisa melihat siaran laga uji coba kemarin, karena tidak ada siaran langsungnya,” kata Almeida.

Siap Saksikan Duo Arema di Timnas Indonesia Tampil

Di laga kali ini, Eduardo Almeida siap menyaksikan penampilan Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli bersama Timnas Indonesia. Sebab, seluruh sisa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 bakal ditayangkan di televisi nasional.

Dengan menonton pertandingan Timnas, Almeida bisa mengamati permainan Yudo dan Rafli. Namun, tujuannya melihat siaran langsung laga itu bukan cuma mengamati penampilan kedua pemain.

“Selanjutnya (pertandingannya) akan disiarkan televisi, saya pastikan akan melihatnya. Saya akan mengamati secara keseluruhan, bukan cuma penampilan Yudo dan Yudo,” pungkasnya,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.