Eduardo Almeida: Rekor Unbeaten Arema Bukan karena Saya

Eduardo Almeida senang Arema bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 20 laga beruntun di Pekan 23 Liga 1 2021-2022. Namun, pelatih asal Portugal itu menegaskan rekor unbeaten Arema bukan karena dia semata.

Arema memang cuma bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta di pekan ini. Namun, tambahan satu poin itu sudah cukup untuk menjaga rekor positif mereka agar tak terpatahkan.

Pelatih berlisensi kepelatihan UEFA Pro itu berharap rekor bagus ini terus berlanjut selama mungkin. Sebagai pelatih, Almeida bakal berupaya mempertahankan torehan apik itu semampunya.

“Pastinya ini rekor yang bagus bagi kami. Tentu bagus bagi sebuah tim jika bisa bertahan selama mungkin tanpa terkalahkan. Tapi ini bukan karena saya,” kata Almeida.

Rekor Unbeaten Arema Karena Kerja Keras Semua Komponen Arema

Eduardo Almeida menegaskan, rekor unbeaten 20 laga beruntun Arema ini merupakan hasil kerja keras semua komponen tim. Bukan cuma tim pelatih, dan pemain di lapangan, tapi juga manajemen/direksi klub, dan offisial tim.

Pencapaian ini juga tak lepas dari dukungan Aremania. Meski musim ini belum bisa memberikan dukungan langsung ke stadion, tapi dukungan moril dan doa mereka tetap dibutuhkan.

“Ini hasil pekerjaan semuanya, bukan cuma saya sebagai pelatih. Tentu saya senang dan bangga dengan tim ini,” pungkasnya.

Arema bertekad memperpanjang rekor ini selama mungkin. BACA: Ridwan Tawainella, winger Arema, bahkan berharap rekor tak terkalahkan beruntun ini bisa diperpanjang sampai timnya juara.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.