Ridwan Tawainella Bertekad Pertahankan Rekor Unbeaten Arema Sampai Juara

Ridwan Tawainella bertekad pertahankan rekor unbeaten Arema di Liga 1 2021-2022. Penyerang sayap Arema itu ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan secara beruntun itu sampai timnya menjadi juara.

Sejauh ini, skuad Singo Edan berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 19 laga beruntun. Terakhir kalinya mereka mengalami kekalahan di Pekan 3 dari PSS Sleman.

Menurutnya, pancapaian ini sangat luar biasa bagi Arema. Namun, pemain asli Tulehu itu menyadari jika kini tugasnya sebagai pemain adalam mempertahankan rekor itu selama mungkin yang bisa dilakukan.

“Ini sangat luar biasa bagi tim kami, mungkin di pertandingan selnajutnya kami akan berusaha konsisten di setiap laga. Itu harus kami lakukan supaya tren positif kami bisa berlanjut sampai Arema juara liga,” kata Ridwan.

Pertahankan Rekor Unbeaten Arema 19 Laga Beruntun Setelah Kalahkan Persela

Arema sanggup mempertahankan rekor tak terkalahkan di 19 laga beruntun setelah mengalahkan Persela Lamongan 1-0 di Pekan 22 lalu. Ridwan Tawainella sendiri tampil sebagai pencetak gol kemenangan Arema.

Gol semata wayang dibuat Ridwan di menit tambahan waktu babak kedua. Padahal, pemilik jersey bernomor punggung 16 itu baru masuk di menit 85 menggantikan Dendi Santoso.

“Saya ucapkan alhamdulillah, pertandingan ini sangat luar biasa bagi saya dan tim,” tandasnya.

Gol ke gawang Persela adalah gol perdana Ridwan Tawainella untuk Arema musim ini. BACA: Ridwan Tawainella memperembahkan gol itu untuk sosok spesial. Siapa?

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.