Tekad Mempertahankan Rekor Tak Terkalahkan Arema Selama Mungkin

Eduardo Almeida punya tekad mempertahankan rekor tak terkalahkan Arema di Liga 1 2021-2022 selama mungkin. Hingga Pekan 21, Arema mampu mencatatkan 18 laga tanpa kekalahan.

Usai mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 di Pekan 21, Skuad Singo Edan meraih 12 kemenangan, delapan kali imbang, dan baru sekali kalah. Anak asuh Almeida duduk di puncak klasemen sementara dengan 44 poin, unggul satu poin dari Persib Bandung dan Bhayangkara FC di peringkat 2 dan 3.

Rekor tak terkalahkan itu membuat Almeida sebagai pelatih senang. Namun, pelatih asal Portugal itu tak ingin puas sampai di situ saja.

“Saya pikir ini rekor bagus, dan tentu kami senang. Saya berharap kami bisa mempertahankan rekor ini lebih lama lagi, semaksimal mungkin semampu kami,” kata Almeida.

Tak Mudah Mempertahankan Rekor Tak Terkalahkan Arema

Eduardo Almeida mengaku tak mudah mempertahankan rekor tak terkalahkan itu ke depannya. Karenanya, pelatih berlisensi UEFA Pro itu yakin timnya mampu melakukan yang terbaik.

Yang bisa dilakukannya kini menyiapkan tim sebaik mungkin sebelum menjalani sisa laga di Liga 1 2021-2022. Baginya, tiga poin menjadi target utama di semua laga itu.

“Mungkin benar kalau mempertahankan (pencapaian) ini tidak mudah. Tapi saya tahu para pemain kami akan berjuang, kerja keras dalam sesi latihan setiap hari, fokus ke pertandingan dari laga ke laga demi tiga poin,” tandasnya.

Satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Arema sejauh ini adalah PSS Sleman. BACA: Inilah satu-satunya momen kekalahan Arema di Liga 1 2021-2022.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.