Betapa Spesialnya Gol Ridwan Tawainella ke Gawang Persela

Betapa spesialnya gol Ridwan Tawainella ke gawang Persela Lamongan di Pekan 22 Liga 1 2021-2022, Selasa (1/2/2022) malam. Gol penyerang sayap Arema itu menjadi penentu kemenangan skuad Singo Edan 1-0.

Kedua tim sempat bermain imbang hingga menit 90 waktu normal. Namun, ketika memasuki injury time babak kedua, Ridwan menjebol gawang Persela yang dijaga kiper Dwi Kuswanto.

Pemain asal Tulehu itu sendiri sejatinya baru masuk sebagai pemain pengganti di menit 85, saat laga tersisa lima menit saja. Waktu yang dimilikinya setelah menggantikan Dendi Santoso itu mampu dimaksimalkan dengan baik.

“Pasti gol ini sangat spesial bagi saya dan tim kami, karena dengan gol itu membuat kami bisa memenangkan pertandingan. Mungkin saya super sub-nya Arema,” kata Ridwan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Gol Ridwan Tawainella ke Gawang Persela untuk Istrinya

Ridwan Tawainella secara khusus mempersembahkan gol itu untuk sang istri. Pasalnya, kini sang istri sedang dalam kondisi hamil anak pertama mereka.

Pemilik jersey bernomor punggung 16 itu sangat bersyukur bisa dimasukkan pelatih Eduardo Almeida di menit-menit akhir. Terlebih, Ridwan sanggup mencetak gol penentu kemenangan Arema.

“Saya bersyukur mendapat kesempatan bermain dan mencetak gol kemenangan. Gol ini saya persembahkan untuk istri saya yang lagi hamil anak pertama kami,” pungkasnya.

Gol ke gawang Persela ini menjadi gol pertama Ridwan Tawainella untuk Arema musim ini. BACA: Inilah momen gol perdana yang dibuat Ridwa Tawainella untuk Arema di kompetisi resmi.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.