Eduardo Almeida Sudah Tiba di Jakarta

Eduardo Almeida Sudah Tiba di Jakarta
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Eduardo Almeida sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (13/5/2021) kemarin. Sebelum menuju Malang, pelatih Arema ini harus terlebih dahulu menjalani karantina di hotel dekat Bandara Soekarno-Hatta Jakarta.

Menurutnya, tak ada masalah dengan prosedur yang harus dijalaninya itu. Eduardo mengaku kondisinya baik-baik saja begitu tiba di Indonesia.

Pelatih asal Portugal itu juga sudah menjalani tes swab PCR begitu tiba di Jakarta dan hasilnya pun menyatakan negatif covid-19. Hasil tes ini penting dan menentukan langkah Eduardo selanjutnya menuju Malang.

“Semua berjalan dengan normal. Tapi saya harus menjalani karantina dulu, setidaknya selama enam hari ke depan. Saya membatasi untuk berinteraksi, memastikan semua baik-baik saja,” kata Eduardo, seperti dikutip dalam laman resmi aremafc.com.

Eduardo Almeida Sudah Berkomunikasi dengan Tim Pelatih

Dalam laman yang sama, Eduardo Almeida juga menyebut sudah berkomunikasi dengan manajemen dan tim pelatih Arema. Mereka menyiapkan diri untuk latihan perdana Arema usai libur lebaran.

Latihan tersebut rencananya akan digelar Jumat (21/5/2021). Setelah menyelesaikan masa karantinanya, Eduardo dijadwalkan terbang ke Malang untuk teken kontrak resmi, lalu memimpin sesi latihan tersebut.

“Saya terus melakukan komunikasi, bicara tentang program tim ke depan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.