Eduardo Almeida Tak Ingin Banyak Bicara

Eduardo Almeida Tak Ingin Banyak Bicara
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Sebagai pelatih kepala Arema, Eduardo Almeida tak ingin banyak bicara. Pelatih asal Portugal itu hanya ingin fokus menjalankan pekerjaannya jelang Liga 1 2021 mendatang.

Saat ini pelatih yang akrab disapa Almeida itu belum genap menjalankan program latihannya dalam waktu satu pekan. Namun, sejak latihan perdana usai latihan, Kamis (20/5/2021) lalu, sudah ada banyak hal yang diamatinya dari tim Arema.

Meski demikian, Almeida menegaskan ogah menyampaikan hasil analisisnya mengenai tim yang tengah dipersiapkannya. Yang jelas, waktu yang ada akan dimaksimalkan untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

“Saya selalu bicara apa pun ketika saya pikir hal itu penting. Saya tidak suka banyak bicara. Mari melakukan segala hal dengan profesional,” ungkap Almeida kepada WEAREMANIA.

Eduardo Almeida Tak Ingin Terlihat Konyol di Depan Aremania

Eduardo Almeida menyadari sebagai pelatih kepala tim sebesar Arema, segala gerak-geriknya mendapatkan sorotan dari banyak pihak, termasuk suporter. Karenanya, pelatih berusia 43 tahun itu tak ingin terlihat konyol di depan Aremania.

Almeida akan fokus menjalankan pekerjaannya sebagai pelatih kepala. Pasalnya, salah sedikit saja, bisa-bisa dirinya menjadi bahan omongan, utamanya di dunia maya.

“Apa yang terjadi di tim ini, biarlah ada di dalam tim ini. Kita semua harus berhati-hati, menempatkan diri kita sesuai pekerjaan masing-masing. Ini seperti di Las Vegas, jangan sampai berbuat kesalahan sekecil apapun itu,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.