Gambaran Arema Musim Depan Versi Gilang Pramana

Presiden Klub, Gilang Pramana membeberkan gambaran Arema musim depan seperti apa. Skuad untuk Liga 1 2022-2022 sudah dipikirkannya sejak saat ini.

Untuk musim ini, Arema dipastikan sudah gagal meraih gelar juara, bahkan sekadar runner up. Terdampar di peringkat 5, posisi terbaik yang bisa diraih Arema musim ini hanyalah peringkat 3.

Gilang meminta skuad Singo Edan fokus menyelesaikan dua laga terakhir dengan kemenangan. Arema bakal menghadapi Persikabo 1973 dan PSM Makassar.

“Kita fokus dulu di dua pertandingan sisa. Yang jelas musim ini memberikan pelajaran berharga. Jadikan ini sebagai momentum untuk instropeksi. Musim depan kita harus membangun tim yang solid, kuat dan tentunya memiliki ciri khas gaya Malangan yang keras dan lugas dalam pertandingan,” kata Gilang.

Gambaran Arema Musim Depan Lebih Solid karena Persaingan Lebih Berat

Gilang Pramana menilai persaingan di Liga 1 2022-2023 musim depan bakal lebih berat. Karenanya, sejak jauh-jauh hari Arema harus menyiapkan tim dengan sebaik mungkin agar bisa bersaing.

Menurutnya, tim-tim lain yang selamat dari degradasi bakal berbenah menyambut kompetisi musim baru. Belum lagi para penantang baru yang promosi dari Liga 2, seperti Persis Solo, RANS Cilegon FC, dan Dewa United.

“Persaingan untuk musim depan mungkin akan lebih berat. Kita tahu di musim ini diadakan dalam situasi pandemi sehingga butuh proses adaptasi. Di musim depan tentu semua tim sudah banyak belajar dari musim ini. Jadi, kita harus siapkan tim sebaik mungkin,” tandasnya.

Gilang Pramana sudah menegaskan komitmennya untuk melakukan pembenahan tim musim depan. BACA: Gilang Pramana masih ingin mengangkat trofi juara liga bersama Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.