Ketika Pemain Arema Putri ‘Keroyok’ Sang Pelatih

Ketika Pemain Arema Putri Keroyok Sang Pelatih

Ada sebuah keseruan usai tim Arema Putri menjalani sesi latihan di Lapangan Balearjosari Malang, Selasa (29/10/2019) sore. Para pemain Arema Putri ‘keroyok’ sang pelatih, Alief Syafrizal yang berulang tahun ke-24.

Dimotori penyerang andalannya, Sheva Imut, para pemain Arema Putri berulah sepanjang sesi latihan. Mereka tampak tidak serius dan ogah-ogahan untuk memancing emosi Alief.

Puncaknya, pada saat briefing, tiba-tiba dari arah belakang ada salah seorang offisial yang mengawali memberikan ucapan selamat dengan memecahkan telor di kepala Alief. Tak beberapa lami, seluruh pemain menyerbu pelatih berambut klimis itu dengan telor, minyak goreng, tepung, kecap, dan lain-lain.

“Kejutan seperti ini sebelumnya saya terima di tim Arema U-16. Kali ini kebetulan saya di tim Arema Putri. Alhamdulillah dapat kejutan lagi. Artinya, dengan begini semua pemain respek dan perhatian kepada saya sebagai pelatih,” kata Alief kepada WEAREMANIA.

Hari Ulang Tahunnya Sudah Lewat

Sejatinya, hari ulang tahun Alief sudah lewat, tepatnya pada 27 Oktober lalu. Hanya saja, kejutan dari para penggawa Ongis Kodew baru bisa diberikan pada sesi latihan perdana usai libur sepulang menjalani Seri Kedua Grup B Liga 1 Putri 2019 di Bali.

Di usianya yang menginjak 24 tahun ini, Alief punya harapan pribadi ingin diberikan keberkahan umur. Selain itu, lulusan Universitas Negeri Malang ini ingin sekali membawa tim Arema Putri berprestasi di Liga 1 Putri 2019.

“Semoga target dan harapan masyarakat Malang Raya di Liga 1 Putri tahun pertama ini tercapai. Kalau tahun kemarin di Arema U-16 saya berhasil membawa mereka menjadi tim ter-fairplay, tahun ini semoga hasilnya lebih baik lagi,” tegas pelatih asal Gresik itu.