Geber Latihan Perdana, 10 Pemain Arema Absen

Geber Latihan Perdana, 10 Pemain Arema Absen

Usai libur empat hari, tim pelatih Arema menggeber sesi latihan perdana di Lapangan Futsal Champions Tidar, Senin (7/10/2019) sore. Tercatat, ada 10 pemain Arema absen dalam sesi latihan kali ini.

Ada dua nama pemain yang tergabung bersama Timnas Indonesia senior, yakni Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi. Satu lagi pemain yang berada di Timnas Indonesia U-23, yakni Muhammad Rafli.

Dua pemain lain yang absen memang dalam kondisi cedera, yaitu Hamka Hamzah dan Agil Munawar. Sementara, Rachmat Latief, Rifaldi Bawuo, Ridwan Tawainella, Riky Kayame, dan Ikhfanul Alam terkendala penerbangan ke Malang.

“Tidak masalah, ini baru latihan pertama, hanya penyesuaian saja setelah libur empat hari,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

Agendakan Latihan dengan Intensitas Tinggi

Pada sesi latihan Selasa (8/10/2019), Milo, sapaan akrab sang pelatih, mengagendakan sesi latihan dengan intensitas yang lebih tinggi. Akan ada dua kali sesi latihan dalam satu hari.

Pagi hari, rencananya skuat Singo Edan masih akan berlatih di Lapangan Futsal Champions Tidar. Sementara, sore harinya mereka akan melakoni sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang, dengan intensitas yang tinggi.

“Besok, kami akan lebih serius menyiapkan diri dalam sesi latihan, semua akan kami siapkan untuk pertandingan selanjutnya,” imbuh pelatih asal Bosnia ini.

Buka Peluang ke Pantai Lagi

Selama sepekan ini, menurut Milo, akan dimanfaatkannya untuk menggelar sesi latihan fisik. Bahkan, pihaknya membuka peluang untuk kembali berlatih menempa diri di pantai seperti awal September lalu.

“Mungkin, kami akan menggelar sesi latihan khusus di pantai. Bisa jadi latihan itu akan kami gelar hari Jumat (11/10/2019) pagi, semoga semua pemain Arema segera berkumpul,” tandasnya.