General Manager Arema Ngotot Datangkan Striker Asing

General Manager Arema Ngotot Datangkan Striker Asing

Ruddy Widodo selaku General Manager Arema ngotot datangkan striker asing untuk gelaran Liga 1 2021. Kabarnya, keinginan itu sempat tak direstui direksi klub.

Manajer asal Madiun itu mengaku bakal mendatangkan empat pemain asing di empat posisi berbeda. Sesuai dengan kebutuhan tim, Arema bakal merekrut pemain asing di posisi kiper, stopper, gelandang serang, dan striker.

Khusus untuk striker asing, konon masih timbul perdebatan di intern manajemen Arema. Pasalnya, ada wacana untuk memaksimalkan potensi striker-striker lokal Arema saat ini.

“Kalau saya pribadi, Arema tetap butuh sosok striker asing. Bagaimana pun, 17 klub lain di Liga 1 pakai stopper asing. Bukannya saya tidak percaya pada pemain lokal, tapi jelas kami butuh pemain asing di posisi itu untuk menghadapi stopper-stopper lokal di kompetisi,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Arema Ngotot Datangkan Striker Asing, Sudah Kantongi Nama

Ruddy Widodo sudah mengantongi nama-nama pemain asing yang akan didatangkan ke Malang, termasuk striker asing. Namun, nama-nama itu masih akan didiskusikannya dengan calon pelatih Arema.

Bahkan, bukan cuma satu, tapi lebih dari dua nama striker asing yang sudah dikantonginya. Nama-nama itu bukan cuma didapatkannya dari agen pemain, tapi juga dari informasi yang diberikan oleh calon pemain asing Arema lainnya.

“Saya tidak menyebutkan namanya, tapi ada calon pemain asing yang sudah hampir pasti ke sini, dia menyarankan teman baiknya. Mereka pernah sama-sama main di liga luar negeri, sehingga sudah tahu kualitasnya. Tapi, segala kemungkinan masih bisa terjadi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.