Gilang Pramana Beberkan Kriteria Pemain Asing Incaran Arema

Gilang Pramana beberkan kriteria pemain asing incaran Arema untuk Liga 1 2022-2023. Presiden Klub Arema tersebut menyebut si pemain sudah sesuai dengan permintaan pelatih Eduardo Almeida.

Dari empat pemain asing Arema musim lalu, hanya tiga yang memilih bertahan. Adilson Maringa (kiper/Brasil), Sergio Silva (Bek tengah/Portugal), dan Renshi Yamaguchi (gelandang/Jepang), masing-masing sudah diperpanjang dua musim.

Hanya Carlos Fortes, penyerang asal Portugal yang memutuskan pergi meninggalkan Arema ke PSIS Semarang. Mau tak mau, Arema harus mencari satu pemain penggantinya.

“Untuk pemain asing keempat, kami mencari seorang penyerang. Pemain yang memiliki insting gol tinggi dan kecepatan. Pokoknya, yang sesuai dengan kebutuhan tim, sesuai dengan gaya main pelatih,” kata Gilang.

Pemain Asing Incaran Arema Dikenalkan Setelah Libur Lebaran

Gilang Pramana menambahkan, si pemain asing keempat Arema itu akan diumumkan ketika sudah bersepakat. Rencananya, pengumumannya akan dilakukan setelah libur Lebaran dalam perkenalan pemain kloter 4.

Pengusaha transportasi itu tak membeberkan nama maupun status negosiasi si pemain asing. Hanya saja, kemungkinan besar, si pemain bakal tiba di Indonesia sekitar 15 atau 16 Mei, bersamaan dengan kedatangan Almeida dan pelatih fisik anyar, Joao Paulo Urbano Moreira.

“Satu penyerang asing saat ini sedang berkomunikasi dengan Pak Manajer (Ali Rifki). Rencananya, kami umumkan setelah Lebaran, mungkin di pertengarah bulan Mei maksimal,” pungkasnya.

Sebelumnya, Arema sudah memperkenalkan 9 pemain anyar yang terbagi dalam tiga kloter. BACA: Inilah daftar skuad Arema sementara sebelum perkenalan pemain kloter 4.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.