Gol Salto Carlos Fortes Mengundang Pujian Persija

Gol salto Carlos Fortes ternyata mengundang pujian dari kubu Persija Jakarta yang dibobolnya di Pekan 23 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/2/2022) malam. Gol penyerang asal Portugal itu menyelamatkan Arema dari kekalahan karena memaksakan hasil imbang 1-1.

Sejatinya, di laga tersebut, gawang Arema sempat kebobolan lebih dulu oleh aksi Marko Simic di babak pertama. Lalu, Fortes menyamakan kedudukan dengan gol spektakulernya di menit 56 yang merobek jala gawang Persija.

Pelatih sementara Persija, Ferdiansyah memuji gol Fortes, meski menurutnya gol itu terjadi karena kelengahan barisan pertahanan Persija yang mampu dimaksimalkan lawan. Ferdiansyah juga masih ingat bagaimana Fortes mencetak gol indah juga ke gawang Persija di putaran pertama.

“Selamat buat Fortes yang di dua laga melawan Persija bisa membuat gol yang cukup bagus,” kata Ferdiansyah.

Eduardo Almeida Biasa Saja Menanggapi Gol Salto Carlos Fortes

Sementara itu, sang pelatih Eduardo Almeida biasa saja menanggapi gol Carlos Fortes ke gawang Persija Jakarta. Pelatih yang juga berasal dari Portugal ini cuma menyebut gol itu penting bagi Arema.

Banyak yang memprediksi gol bicycle kick Fortes ini bakal masuk dalam nominasi gol terbaik di Liga 1 2021-2022. Tak sedikit yang menilai jika gol ini layak masuk dalam daftar tersebut.

“Saya tidak tahu apakah gol itu bisa menjadi gol terbaik musim ini, karena saya bukan orang yang terlibat memilih gol terbaik. Yang saya tahu gol ini penting bagi tim kami, dan itu yang terpenting,” ujar pelatih berlisensi kepelatihan UEFA Pro tersebut.

Selain gol Fortes, ada banyak momen yang terjadi di laga Arema melawan Persija. BACA: Inilah deretan momen menarik yang mewarnai pertemuan ke-39 antara Arema dan Persija.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.