Hadiri Jumpa Pers Jelang Arema vs Persija, Kushedya Hari Yudo Justru Absen

Kushedya Hari Yudo justru absen di laga melawan Persija Jakarta di Pekan 23 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/2/2022) malam. Padahal, penyerang Arema itu menghadiri sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Tak adanya nama Yudo dalam Daftar Susunan Pemain Arema vs Persija sempat menimbulkan pertanyaan. Biasanya, sesuai regulasi, pemain yang ditunjuk mendatangi sesi jumpa pers sebelum laga adalah salah seorang pemain yang pasti masuk dalam DSP.

Teka-teki menghilangnya penyerang asli Malang itu terjawab seusai laga ketika manajemen klub mengeluarkan rilis kepada awak media. Yudo ternyata kedapatan mengalami cedera saat mengikuti official training setelah sesi jumpa pers.

Dari hasil observasi sementara tim medis Arema, Yudo mengalami cedera pada kaki kanannya. Istilah medisnya, pemilik jersey bernomor punggung 99 itu menderita cedera Lateral Collateral Ligament (LCL).

Kushedya Hari Yudo Justru Absen 4 Pekan

Cedera LCL yang dialaminya membuat Kushedya Hari Yudo harus menepi selama empat pekan. Eks pemain PSS Sleman itu bakal menjalani pemulihan bersama fisioterapis Arema.

Jika melihat jadwal, hingga Seri 4 ini berakhir, Yudo dipastikan tak bisa bermain bersama skuad Singo Edan. Penyerang Timnas Indonesia itu baru bisa tampil kembali bulan depan, atau ketika kompetisi memasuki Seri 5.

“MRI (Magnetic Resonance Imaging) sudah dilakukan. Untuk lebih jelasnya menunggu hasil MRI keluar,” kata Asisten Dokter Tim Arema, Syeh Alvin Abdillah.

Yudo sempat disiapkan untuk masuk starting line up melawan Persija. BACA: Bahkan, Yudo bertekad mencetak gol demi membawa Arema mengalahkan Persija di laga ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.